LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - IKatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indrapuri (IPPEMINDRA) mendonasikan puluhan paket sembako kepada masyarakat Gampong Lam Kleng Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Senin (08/02) yang terdampak longsor akibat fenomena  alam tanah bergerak pada beberapa pekan lalu.

Ketua Umum IPPEMINDRA, Almuzanni, mengungkapkan penyerahan berupa  paket sembako, berupa telur dan minyak goreng untuk kebutuhan di posko pengungsian.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga terdampak dan baik dari korban maupun relawan dan semua pihak yang terlibat dalam penanggulangan bencana ini diberikan kesehatan,” ungkap Almuzanni.

Keuchik Gampong Lamkleng, Muhammad Fajri mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas perhatian dari organasasi IPPEMINDRA yang  telah membantu meringankan beban warganya yang terdampak.





“Bantuan ini diserahkan langsung oleh adik-adik Ippemindra kepada penerima berjumlah 18 KK di posko pengungsian’’ ujar Keuchik Fajri. 

CUPLIKAN VIDEO:




Adapun sumber bantuan yang diberikan dari dompet Amal “IPPEMINDRA PEDULI: Galang Donasi untuk Bencana Alam”. Donasi yang tekumpul berjumlah Rp1.811.500. Kegiatan penggalangan dana tersebutdilakukan selama dua hari di jalan Banda-Medan tepatnya depan sekrariat IPPEMINDRA, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar. 

Penyerahan donasi bersifat sembako tersebut turut didampingi oleh aparatur gampong Lam Kleng yaitu Muhammad Fajri selaku keuchik, Armiya sebagai sekretaris dan Munzir bendahara. (rel)

SHARE :
 
Top