lamurionline.com -- Banda Aceh : Belasan Personel Ditsamapta Polda Aceh, Jum'at (5/2/21) sekitar pukul 10.00 wib sampai 12.00 WIB melakukan penyemprotan disinfektan di dua masjid di Kota Banda Aceh. 



Kegiatan penyemprotan itu dipimpin Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, yang diwakili Wadir Samapta AKBP Riza Yulianto, S.E., S.H.

Dalam siaran pers Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, menyebutkan, belasan Personel Ditsamapta Polda Aceh hari ini melakukan penyemprotan disinfektan di dua masjid di Kota Banda Aceh, masing-masing Masjid Baiturrahman dan Masjid Babuttaqwa Kuta Alam.

Kegiatan itu digelar dalam rangka upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Banda Aceh, tutur Kabid Humas. 



Selain itu, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri untuk menjaga lingkungan masjid yang steril dan sehat dari berbagai virus, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan aman dan nyaman, tambah Kabid Humas. 

Selain dua masjid yang disemprot disinfektank, sejumlah Personel Ditsamapta juga melakukan penyemprotan di Rumah Dinas Pejabat Utama Polda Aceh di Kuta Alam, Banda Aceh, pungkas Kabid Humas Polda Aceh.(Cek Man/Ril)

SHARE :
 
Top