lamurionline.com -- Kota Jantho : Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menerima dua penghargaan dari Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Aceh yang diserahkan pada kegiatan rapat Koordinasi Kanwil Kemenkumham Aceh 2021, di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh, Selasa (23/2/2021).

FOTO/ HUMAS PEMKAB ACEH BESAR
Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menerima penghargaan dari Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Aceh yang diserahkan staf ahli Menteri Kumham Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Drs Nugroho Bc Ip M.Si. pada Rakor Kanwil Kemenkumham Aceh 2021, di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh, Selasa (23/2/2021).


Dua penghargaan yang diterima langsung oleh Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali itu merupakan penghargaan atas kerjasama dalam upaya mendorong pelaksanaan capaian aksi HAM dan penghargaan sebagai peringkat kedua Kategori Pendaftaran Kekayaan Intelektual merek terbanyak.

Penghargaan itu diserahkan oleh staf ahli Menteri Kumham Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Drs Nugroho Bc Ip M.Si. “Pemkab Aceh Besar mendapat dua penghargaan dari Kemenkumham dan ini adalah apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Aceh Besar,” kata Ir Mawardi Ali, kepada wartawan, usai menerima penghargaan tersebut.

Begitu juga, kata Mawardi Ali, apa yang diperoleh tersebut merupakan penghargaan yang bergengsi dan cukup baik untuk kemajuan Aceh Besar. Atas kedua penghargaan tersebut, Bupati Aceh Besar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di Pemerintahan Aceh Besar, sehingga Aceh Besar mampu meraih kedua penghargaan tersebut. “Semoga ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemkab Aceh Besar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Ir Mawardi Ali, Bupati Aceh Besar. (Cek Man/*)

SHARE :
 
Top