lamurionline.com -- Banda Aceh : Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, menggelar kegiatan Capacity Building atau pengembangan diri bagi seluruh jajaran pengurus DWP Aceh, dengan mendatangkan langsung Profesional Image Consultant sekaligus Public Speaker handal dari Jakarta Bonita DS. Acara itu berlangsung di Aula Gedung DWP, Rabu (17/3/2021).



Ketua DWP Aceh Ny. Safrida Yuliani Taqwallah, menyampaikan, penyelenggaraan kegiatan pengembangan kapasitas diri tersebut, merupakan salah satu bagian dari program kerja DWP Aceh yang sempat tertunda akibat pandemi.


“Kegiatan ini sudah lama sekali kita rencanakan, namun baru kali ini bisa kita laksanakan,” kata Safrida.


Kegiatan yang mengusung tema ‘Wanita Berdaya Cantik Lahir dan Batin’ ini dilaksanakan sebagai upaya peningkatan kemampuan, pengetahuan, keterampilan, serta sikap dan perilaku,. Sehingga nantinya, istri dari Aparatur Negeri Sipil (ASN) Aceh itu memiliki kepribadian yang penuh percaya diri, mandiri, disiplin dan bertanggung jawab.


“Melalui kegiatan ini kita berharap semoga ibu-ibu sekalian bisa tampil lebih cantik dan menarik dalam aktifitas kesehariannya. Tentu saja semua harus sesuai dalam koridor rule of law agama Islam yang menuntut kita semua untuk senantiasa berakhlak mulia, dan beradab santun,” ujar Safrida.


Oleh karena itu, Safrida berharap agar seluruh anggota DWP Aceh dapat fokus dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti setiap arahan dan masukan dari narasumber. Agar cita-cita dan tujuan DWP Aceh menjadi motor penggerak dalam mensejahterakan anggota serta masyarakat dapat diwujudkan melalui kegiatan peningkatan kapasitas diri itu.


“Kita dengarkan dengan baik, dan kupas tuntas semuanya pada hari ini,” pungkasnya.


Kegiatan itu menerapkan protokol kesehatan yakni, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Sebelum kegiatan dimulai pihak DWP Aceh juga memutarkan Video pencegahan atau safety briefing, guna mengingatkan kembali akan pencegahan Covid-19.(Cek Man/Ril)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top