LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Kepala Kantor kementerian Agama Kota Langsa, Drs H Hasanuddin MH bersama Kasubbag dan Kasi Haji melakukan kunjungan ke Gedung PLHUT Aceh Besar.

Kunjungan tersebut disambut oleh Kakankemenag Aceh Besar, H Abrar Zym SAg MH, yang diwakili Kasi Penmad, Suryadi SAg bersama Kasi Haji dan Umrah, Azzahri SH MH serta Kurniawan SE sebagai PPK pembangunan gedung Haji Aceh Besar.

Dalam kunjungan tersebut, Hasanuddin menyatakan sangat antusias dengan Bangunan PLHUT Aceh Besar, kontruksi bangunan yang cukup bagus dan rapi serta tempat parkir dan halaman yang sangat luas.

Secara terpisah, H Abrar Zym  mengucapkan selamat datang kepada tim dari Kota Langsa. Abrar Zym berharap semoga kunjungan tersebut menjadi ilmu dan pengalaman dalam melaksanakan pembangunan PLHUT Kota Langsa nantinya.

Untuk diketahui, Kantor PLHUT Aceh Besar langsung mendapat sambutan pemeriksaan dari BPK pusat dan mendapatkan nilai yang memuaskan.

PLHUT Aceh Besar dilaunching oleh Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali yang juga dihadiri Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H M Iqbal SAg MAg. (suryadi/rel)

SHARE :
 
Top