lamurionline.com -- Aceh Besar : MTsN 1 Aceh Besar kembali melaksanakan Ajang Kompetisi Seni dan Olah raga Madrasah (AKSIOMA)  yang dilaksanakan pada tanggal 17 dan 18 Maret 2021. Kegiatan ini diikuti oleh sepuluh sekolah tingkat MI/SD dan enam sekolah tingkat MTs/SMP dengan delapan ajang kompetisi.

Pengumuman para juara dan pembagian hadiah berupa tropi, uang tunai, dan sertifikat penghargaan dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan penutupan kegiatan AKSIOMA 2021 pada hari Kamis, 18 Maret 2021.

Drs. Junaidi selaku kepala sekolah MTsN 1 Aceh Besar menyampaikan selamat kepada para pemenang yang memperoleh juara I, II, dan III dan dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih di masa yang akan datang. Bagi yang belum berhasil memperoleh juara agar dapat berlatih lagi dengan tekun dan sungguh-sungguh, mudah-mudahan berhasil di masa yang akan datang.

Beliau juga mengajak para peserta yang sudah kelas 6 agar melanjutkan studi di MTsN 1 Aceh Besar. “Bagi para juara hari ini, yang ingin melanjutkan studi di MTsN 1 Aceh Besar, biaya nya gratis, gratis biaya pendaftaran dan gratis biaya seragam sekolah dengan menunjukkan sertifikat penghargaan juara ini pada saat mendaftar”  jelas beliau.

Subhan, S. Pd. I selaku ketua panitia melanjutkan, “baik bagi yang mendapatkan juara maupun yang mendapatkan juara yang tertunda agar tetap semangat, yang terpenting itu adalah pengalaman, karena pengalaman tidak dapat dibeli”. Beliau juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan AKSIOMA tahun 2021 dan permohonan maaf atas nama panitia dan tuan rumah bila ada hal yang dirasa kurang berkenan di hati Bapak/Ibu dan adik-adik peserta semua. (Red)    

 

SHARE :
 
Top