LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Keluarga Besar TPQ-Diniyah Al Makmur Sibreh, Kamis (11/3)  mengadakan serangkaian acara  peringatan Isra' dan Mi'raj  Nabi Muhammad SAW tahun 1442 Hijriah di Mesjid Besar Baitul Makmur Sibreh.

Acara yang dibuka Direktur TPQ-Madrasah Diniyah Al Makmur Sibreh, Ust Baihaqi SPd MSi NLP turut dibarengi dengan beberapa agenda kegiatan. 

Dalam sambutannya, Baihaqi menuturkan bahwa pentingnya memperingati hari - hari besar Islam sebagai bahagian dari syiar pendidikan keagamaan kepada anak - anak seperti peringatan Isra' Mi'raj

Pada acara tersebut, penceramah diisi Tgk Abdul Muthaleb SSos I yang merupakan Penyuluh Agama Islam Kabupaten Aceh Jaya. 

Acara turut dibarengi dengan penampilan nasyid oleh sanggar seni TPQ-Diniyah, Cerdas Cermat Isra' Mi'raj serta Meuramin sarapan pagi bersama.

Amatan di lapangan terdapat seratusan  keluarga besar TPQ dan Diniyah Al Makmur Sibreh yang hadir mulai dari santri serta seluruh tenaga pendidik.

Acara yang diakhiri dengan meuramin bersama serta pembahagian hadiah kepada santri mendapat respon yang sangat positif dari seluruh orang tua. 

Kegiatan Peringatan Hari Besar Islam menjadi agenda wajib sebagai bahagian dari Syiar Islam  di TPQ dan Madrasah Diniyah Al Makmur Sibreh. (baihaqi/rel)

SHARE :
 
Top