lamurionline.com -- Banda Aceh : Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Usman, mendukung penuh relokasi pedagang di kawasan Peunayong ke Pasar Al-Mahira Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

FOTO/ HUMAS DPRK BANDA ACEH
Wakil Ketua DPRK Banda Aceh saat menghadiri dialog radio Program Wali Kota Menjawab terkait dengan pengoperasian Pasar Al-Mahira, di Pendopo Wali Kota Banda Aceh di kawasan Blang Padang, Jumat (28/05/2021).


Hal itu disampaikan Usman saat menghadiri dialog radio Program Wali Kota Menjawab terkait dengan pengoperasian Pasar Al-Mahira yang berlangsung di Pendopo Wali Kota Banda Aceh di kawasan Blang Padang, Jumat (28/05/2021).

"Selaku pimpinan dewan kami mendukung penuh upaya Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, yang melakukan relokasi pedagang dari kawasan Peunayong ke Pasar Al-Mahirah Lamdingin," kata Usman. 

Pada kesempatan itu, Usman juga mengajak segenap warga Banda Aceh meluangkan waktu untuk berbelanja di Pasar Al-Mahira. Mengingat pasar tersebut sudah ramai kembali yang berjualan dan dilengkapi dengan berbagai kebutuhan warga. 

Menurut politisi PAN itu, bangunan baru yang dibangun pemerintah di Pasar Al-Mahirah sangat representatif yang memiliki fasilitas lengkap ditunjang dengan area parkir yang sangat luas, juga tersedia mushala untuk warga dan para pedagang menunaikan salat. 

"Karena itu kami dari pimpinan dan anggota DPRK Banda Aceh mengajak warga kota untuk  berbelanja di Pasar Al-Mahira Lamdingin, selama ini pasar sudah bagus dan ramai yang berjualan di sana," ujar Usman. 

Lebih lanjut Usman juga menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Aminullah Usman  dan Wakil Wali Kota Zainal Arifin, selama kepemimpinan mereka dinilai telah banyak melakukan perubahan yang lebih baik di Kota Banda Aceh. (Sdm/Rel)


SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top