lamurionline.com -- Kota Jantho : Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Sosial Aceh Besar menyalurkan bantuan masa panik untuk korban yang rumahnya diterjang angin kencang, di Gampong Sukadamai Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Senin (12/7/2021).

FOTO/ HUMAS DINSOS ACEH BESAR
Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Bahrul Jamil SSos MSi mengkoordinir langsung penyerahan bantuan masa panik untuk korban yang rumahnya diterjang angin kencang, di Gampong Sukadamai Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Senin (12/7/2021).


FOTO/ HUMAS DINSOS ACEH BESAR
Kabid Linjamsos Dinsos Aceh Besar Nuradiana SSTP menyerahkan bantuan masa panik kepada Fachrul Fuadi (53 tahun) yang rumahkan diterjang angin kencang di Gampong Sukadamai Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Senin (12/7/2021).


Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Bahrul Jamil SSos MSi didampingi Camat Lembah Seulawah Husaini BA, unsur Muspika, Kabid Linjamsos Nuradiana SSTP, Tagana,TKSk, SLRT pukul 12.15 WIB tiba dirumah Fachrul Fuadi (53 tahun) yang dijadikan tempat tinggal dan tempat usaha jualan kripik.

Angin kencang yang meninpa rumah Fachrul Fuadi terjadi menyelang shalat magrib Minggu (11/7/2021) akibatnya atap rumah dibawa terbang. Penyerahan bantuan berupa Sembako dilakukan oleh Kabid Linjamsos Dinsos Aceh Besar, Nuradiana SSTP yang turut juga disaksikan keuchik Sukadamai dan tokoh masyarakat setempat dan 

"Bencana angin kencang diwilayah Kecamatan Lembah Seulawah membuat adanya rumah warga rusak, dan Kami dari Dinsos Aceh Besar meninjau hari ini dan memberikan bantuan masa panik," tutur BJ sapaan akrab Kadis Sosial Aceh Besar, kepada media ini, Senin (21/7/2021) sore.

Untuk meringankan korban angin kencang, Dinsos sudah bantu sembako agar bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari. “Pemerintah terus berkontribusi dan membantu masyarakat yang mengalami musibah dan ini merupakan program pak bupati Mawardi Ali dan Wakil Bupati Waled Husaini,” pungkas Bahrul Jamil, SSos MSi, Kadis Sosial Aceh Besar.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top