lamurionline.com -- Aceh Besar : Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menggelar vaksinasi massal  mulai tanggal 25 Agustus- 3 September 2021 di berbagai Puskesmas dan fasilitas umum dalam rangka upaya pencegahan covid-19. Kegiatan vaksinasi tersebut mendapat sambutan antusias dari Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Kankemenag Aceh Besar. Ratusan guru, penghulu, penyuluh agama, pengawas madrasah, tenaga administrasi dan pegawai non pns mendatangi tempat vaksinasi di Puskesmas dan tempat layanan publik lainnya.




Kepala Kankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg di dampingi Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg MSi, Kamis (26/8) melakukan monitoring vaksinasi di Puskesmas Sukamakmur, Sibreh.

Sebelumnya Tim Pemkab bersama Kemenag Aceh Besar juga melakukan monitoring ke Puskesmas Lembah Seulawah, Indrapuri, Piyeung,  Montasik ,  Seulimeum, Kuta Cot Glie dan Kuta Malaka.


Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym  menghimbau kepada para ASN dan masyarakat pada umumnya untuk memamfaatkan kesempatan vaksinasi gratis  sebagai ikhtiar dan proteksi bersama untuk mencegah penularan covid. 

Dengan situasi pandemi yang terus berlanjut dan status Aceh Besar berada di zona merah sangat di butuhkan kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan memperketat protokol kesehatan sehingga bisa terwujud kembali situasi yang normal.



Para ASN tidak perlu resah dan takut,  sebagai abdi negara harus menjadi teladan dan garda terdepan dalam penanggulangan wabah covid, silakan datang ke Puskesmas dan tempat vaksinasi, setelah di periksa oleh tim medis hanya yang memenuhi kriteria yang akan di lakukan vaksinasi, jelas H Abrar Zym. (Cek Man)

SHARE :
 
Top