LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH – Tim Futsal Kota Banda Aceh berhasil lolos ke PORA 2022 di Pidie. Kepastian tersebut diperoleh usai menjuarai grup D di Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA) yang berlangsung mulai tanggal 1 - 5 September 2021 di Hall Serbaguna Kompleks Stadion Harapan Bangsa.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Asosiasi Futsal Aceh (AFA), Dr Muhammad Zulfri, ST MM MT.

Selama menjalani partai Pra-PORA, Banda Aceh memainkan Rifki, Ferdi, Putra, Fardian, Rocky, Waisul, Hilman, Fiqih, Arifan, Haris dan Syibran. Selanjutnya Damar, Dhavin, Adri, Yazid, Muhajir, Windi dan Krisna.

Tim Kota Gemilang tersebut dipimpin langsung oleh Pelatih Kepala, Wahyu "Bewe" Triyanto beserta para asistennya, Maula Ridwan, Murtada, Ichsan Majid dan Rahmad Hidayat.

Menejer Tim, Martunis, Senin (06/09) mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada manajemen tim yang sudah bekerja maksimal mulai dari pra seleksi, seleksi hingga pelaksanaan Pra PORA. Dengan kebersamaan, akhirnya tim Futsal Kota Banda Aceh berhasil merebut tiket lolos ke PORA 2022 di Pidie.

“Alhamdulillah, Futsal Kota Banda Aceh akan kembali berlaga di PORA Pidie tahun depan. Sebelumnya di PORA Aceh Besar 2018 kita juga ikut serta tetapi belum mendapatkan hasil maksimal,” kata Martunis.

Ia juga mengingatkan agar para pemain tetap berlatih, menjaga kebugaran dan menjaga fisik agar bisa tampil maksimal di pertandingan selanjutnya. Adapun jadwal latihannya akan disesuaikan kembali.

“PORA akan berlangsung tahun depan, masih ada waktu untuk evaluasi serta perbaikan. Menajemen juga akan membuat program latihan jangka panjang. Kita berharap tim Banda Aceh akan tampil maksimal di PORA Pidie 2022,”pungkas Martunis. (murdani/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top