lamurionline.com -- Aceh Besar : Dalam rangka menyerakkan kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 76, Kankemenag Aceh Besar menggelar liga futsal sejak tanggal 27 - 28 desember 2021 yang di ikuti oleh 8 tim.

Pembukaan kegiatan di lakukan oleh Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg MH di Lapangan Futsal Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka senin (27/12). Adapun 8 tim yang bertanding pada liga futsal Kemenag Aceh Besar yaitu Kankemenag, Madrasah Ibtidaiyah A, Madrasah Ibtidaiyah B, Madrasah Tsanawiyah A, Madrasah Tsanawiyah B, Madrasah Aliyah A, Madrasah Aliyah B dan Kantor Urusan Agama (KUA).




Kakankemag Aceh Besar H Abrar Zym di dampingi Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana dan Kasi Penmad selaku ketua panitia HAB, Suryadi melakukan tendangan perdana sekaligus ikut bermain memperkuat tim kemenag.

Melalui liga futsal Kemenag ini di harapkan menjadi ajang silaturrahmi dan memperkuat solidaritas di jajaran ASN Kemenag Aceh Besar, di samping untuk meningkatkan imunitas dan tubuh yang sehat.

Selain kegiatan liga futsal, berbagai agenda lain juga di gelar dalam rangkaian memperingati HAB ke 76 yaitu, bakti sosial ke kawasan terpencil, santunan fakir miskin, donor darah, lomba peragaan busana khas Aceh dan kegiatan upacara HAB pada tanggal 3 januari 2022. (Khalid/Cek Man)

SHARE :
 
Top