LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO - Warga Masyarakat Gampong Ie Alang Dayah, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar memperingati perayaan maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Minggu (12/12). Ketua Forum Pemuda Ie Alang Dayah (FPID), Syahrul Maulidin SE, kepada Media Lamurionline.com, Senin (13/12) menyatakan, acara berjalan dengan sukses, berkat kerja sama semua unsur pemuda dan pemudi, dengan persiapan yang sangat baik. 

"Pada siang harinya panitia menerima tamu dari desa tetangga untuk makan kenduri maulid di meunasah, sementara pada malam harinya diadakan penyerahan santunan untuk lima belas anak yatim dalam Kemesjidan Ie Alang serta dilanjutkan dengan ceramah maulid yang disampaikan oleh Tgk Aria Sandra dari Samahani" sebut Syahrul akrab disapa Sico.

Sementara panitia acara, Tgk Alwin dalam sambutannya mengajak kepada segenap masyarakat Ie Alang Dayah, khususnya kalangan Pemuda mari kita galaknya semangat syiar Islam apalagi perayaan maulid untuk baginda Rasulullah SAW.

Dalam ceramahnya Tgk Aria Sandra, mengulas dengan memperingati hari kelahiran Baginda Rasulullah mari aplikasikan suri tauladan Nabi dalam sendi kehidupan, agar menjadi manusia yang taat dan bertakwa kepada Allah Azza Wajalla. (muklis/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top