lamurionline.com -- Pidie – Bupati Pidie Roni Ahmad melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie di Aula Gedung Pidie Convention Center, Sigli, Senin (14/02/2022).

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, H. Idhami, S.Sos, M.Si dan dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah.

Bupati Pidie dalam sambutannya menyampaikan bahwa goals atau tujuan Bupati Pidie tergantung pada tercapainya tujuan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie. Ia mengatakan, semua tujuan, visi dan misi Bupati akan terwujud jika para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie mampu bekerja dengan baik.

“Selama saya belum berakhir menduduki jabatan sebagai bupati, saya masih menunggu goals atau tujuan dari Bapak Ibu sekalian, saya berharap kepada Bapak dan Ibu untuk bekerja bukan hanya sebatas duduk di warung kopi.” ucap Roni Ahmad.

Pada kesempatan itu, Abusyik sapaan akrab Bupati Pidie juga menyampaikan bahwa pejabat yang dilantik hari ini merupakan orang-orang yang diberikan kepercayaan, ia berharap agar pejabat yang dilantik mampu bekerja sesuai amanah yang telah diberikan.(Cek Man/Har)

SHARE :
 
Top