LAMURIONLINE.COM I PALEMBANG - Sebanyak 34 Peserta Kafilah Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Provinsi Aceh tiba di lokasi kegiatan yaitu Jakabaring Sport Center Palembang. Setelah melakukan registrasi peserta diarahkan untuk menuju tempat penginapan agar bisa beristirahat seusai menempuh perjalanan selama tiga hari tiga malam. 

Kegiatan FASI sendiri akan belangsung sejak tanggal 24 - 27 Maret 2022 dengan berbagai rangkaian perlombaan. Adapun malam ini, Rabu (23/03) dilaksanakan kegiatan pengukuhan dewan hakim sekaligus diisi dengan tausyiah bersama Ustad Das’ad Latif dan juga kegiatan-kegiatan lainnya.

Semangat santri-santri perwakilan dari Aceh terlihat dari proses perjalanan hingga sampai di arena kegiatan dengan menyiapkan diri baik mental maupun pengetahuan sesuai dengan cabangnya masing-masing.


Ketua Umum BKPRMI Aceh, Dr Mulia Rahman MA berharap kafilah Fasi dari Aceh dengan usaha peserta bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Hal ini sebutnya, supaya bisa mengharumkan nama provinsi Aceh.

Sementara, Koordinator Tim FASI Aceh, Azwir SPd MPd mengatakan kafilah Aceh hadir dengan 10 orang panitia dan 6 orang official selaku tim yang mendampingi dan memfasilitasi kebutuhan peserta selama festival berlangsung sampai kembali pulang ke Aceh.

Reportase: Amuzanni

Editor: Abrar

SHARE :
 
Top