lamurionline.com -- Palembang : Sejumlah Kafilah Aceh dari beberapa katagori Lomba Festival Anak Saleh (FASI) XI Palembang mengikuti berbagai rangkaian lomba di Arena Jakabaring Sport Center berhasil lolos ke babak Final di hari pertama perlombaan Jumat 25 Maret 2022.

Kafilah kafilah Aceh yang berasal dari beberapa kabupaten kota di Aceh ini berhasil lolos dari babak penyelisihan dan berhasil meraih kemenangan dari 28 Provinsi lain di indonesia yang juga menjadi peserta lomba FASI XI. 

Kafilah Aceh juga mendapat dukungan penuh dari pihak keluarga selaku pendamping yang ikut hadir di lokasi lomba.

Salah satu kafilah cilik Aceh Abizar asal Kota Subulussalam yang juga mengikuti cabang lomba pidato tingkat TKA menjadi salah satu pusat perhatian penonton dan para dewan hakim juri pada FASI XI Palembang ini. Kafilah Kafilah Aceh berharap bisa meraih hasil terbaik dan membawa nama baik Aceh dikancah Nasional lewat FASI XI di Palembang ini.

Ketua BKPRMI Aceh Mulia Rahman juga kembali mengingatkan kepada kafilah Aceh untuk tetap menjaga kesehatan agar tetap tampil dalam kondisi yang maksimal di atas panggung perlombaan, apalagi kita masih ada hari berikut nya bagi yang lolos kebabak final dan juga yang besok masih akan bertanding dalam babak penyelisihan. (Serunews.com)

SHARE :
 
Top