LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Abrar Zym S Ag MH menerima Anugerah Puja TV Awards Tahun 2022 nominasi katagori yang diserahkan oleh CEO Puja Grup Jamaluddin pada malam Anugerah Satu Dekade Puja TV di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Sabtu (18/3).

Sosok Abrar Zym yang dikenal sebagai da'i yang santun, berjiwa inovatif dan inspiratif dalam menyampaikan nasehat dan pesan moral dalam mengajak ketaatan dan juga memberi kesejukan ditengah-tengah ummat, pada malam anugerah Puja TV Awards tersebut dinobatkan sebagai "Sosok Da'i Inovatif dan Inspiratif".

Abrar Zym pada kesempatan tersebut sebagai bentuk wujud rasa syukur menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada manajemen Puja TV

"Atas kerjasama yang telah terbangun selama ini dan juga telah memberikan penghargaan Awards kepada kami yang tidak disangka, sehingga Puja TV juga terasa hadir dan terus ada disetiap penggerak dan pelopor kebaikan" ungkapnya.



Disisi lain Abrar Zym juga memberi harapan, semoga Puja TV kedepan terus berkiprah sebagai media yang cerdas dan bijak, berani dan tangguh dalam memberikan informasi yang mencerahkan dan mencerdaskan, terus berkontribusi untuk kemajuan masyarakat, Bangsa dan Negara.

Pada malam penganugerahan Puja TV Awards tahun 2022 tersebut Abrar Zym juga mendapatkan amanah untuk memimpin Doa diawal mulainya acara pembukaan.

Reportase: Akmal

Editor: Abrar

SHARE :
 
Top