Kepala Dinas (Kadis) Sosial Aceh Besar  Bahrul Jamil, S.Sos, MSi, didampingi Camat Blang Bintang bersama masyarakat saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Gampong Lamme, Jumat (13/5/2022). FOTO/DOK DINSOS ACEH BESAR

lamurionline.com -- Aceh Besar : Kepala Dinas (Kadis) Sosial Aceh Besar  Bahrul Jamil, SSos, MSi, serahkan bantuan masa panik  kepada 5 KK Korban kebakaran  di Gampong Lamme Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar,  Jum,'at Malam (13/5/2022). 


Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar bergerak cepat untuk mengantarkan  langsung bantuan masa panik berupa Sandang dan Pangan. Turut hadir Camat Blang Bintang,  Kabid Linjamsos,  Tokoh Masyarakat setempat, Pilar Sosial Tagana, TKSK dan SLRT. 


Kadis Sosial berharap korban agar  sabar dalam menghadapi musibah ini dan untuk selalu berhati hati serta lebih waspada karena bencana ini kapan saja bisa terjadi.

"Semoga dibalik ini semua akan ada hikmah yang Allah berikan kepada kita semua," ujarnya. 


Pria yang akran disapa BJ  Menjelaskan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar sudah berkomitmen untuk segera mengantar bantuan agar korban dapat memanfaatkan sesuai kebutuhan. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam memberi bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Ini sangat penting dan bermanfaat bagi keluarga  yang mana dengan ada bantuan sandang dan pangan akan sedikit mengurangi beban yang mereka alami," ungkapnya. 


"Kita berharap kedepan Pemerintah akan lebih baik lagi dalam menanggulangi korban bencana. BJ juga mengatakan sudah menjadi tugas dan kewajiban Dinas Sosial untuk segera mengantarkan bantuan masa panik yang pastinya sangat berguna disaat mereka membutuhkan," pungkasnya (C'boy/Cek Man)


 


SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top