lamurionline.com -- Banda Aceh : Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh sukses menyelenggarakan beberapa program  pada Ramadhan ini, diantaranya program tahsin se Aceh, Maidah Rahman (makanan berbuka puasa), dan Syantah Ramadhan (paket lebaran).

Program yang di gagas IKAT Aceh pada setiap Ramadhan  merupakan bentuk pengabdian IKAT kepada masyarakat Aceh. Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Muhammad Fadhillah, LC, M. Us. Menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada tim tahsin IKAT Aceh serta para muallim yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan yang penuh keberkahan dan ladang pahala di bulan Ramadhan ini. 

"Syukur Alhamdulillah Ramadhan kali ini tahsin bisa terlaksana di beberapa titik seluruh Aceh, termasuk di sekolah, diantaranya Masjid Haji Keuchik leumik Banda Aceh, Masjid Tungkop Darussalam, Masjid Babul Iman Lambheu, IKAT Bireuen, IKAT Aceh Tenggara, dan IKAT Aceh Barat Daya, pesantren Al-Manar, ponpes Oemar Diyan, SMAN 1 Kuta Baro. semoga Ramadhan tahun depan dapat kita  maksimalkan lagi". ucap Fadhillah.


Pada Ramadhan kali ini IKAT Aceh dapat menyalurkan MAIDAH RAHMAN (Makanan berbuka puasa) sebanyak 3500 Paket  dan Menyalurkan Syantah Ramadhan ( PAKET LEBARAN) sejumlah 300 Paket lebih disalurkan seluruh Aceh via Ketua/Koordinator IKAT daerah. Selain ketiga kegiatan tersebut, IKAT Aceh juga menyelenggarakan kegiatan Madhyafah (kajian online) dengan tema "Spirit Ramadhan", mengahadirkan tgk/ustaz/dai nasional.

Fadhillah juga menyampaikan terimaksih kepda KAFALAH IKAT yang telah menyalurkan Maidah rahman, syantah Ramadhan dan terimakasih juga kepada koordinator Madhyafah, serta terimakasih kepada seluruh donatur atas dukunngan atas keberhasilan serta kelancaran progam yang dijalani oleh IKAT Aceh.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan baik ini, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua. adapun Seluruh progam ini adalah sebagai bentuk pengabdian IKAT Aceh kepada masyarakat Aceh, Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut setiap waktunya" lanjut Fadhillah. (MRA)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top