LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO - Forum Alumni SMA Lubuk (FORMAL) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 yang dibuka langsung oleh Sekretaris Umum Al Munzir M.Si di Aula Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Minggu (26/6).

Dalam sambutannya Al Munzir MSi mengajak seluruh Alumni SMA Lubuk Ingin Jaya untuk bergabung dalam FORMAL guna silaturrahmi antar sesama alumni SMA Lubuk Ingin Jaya dapat terus terjalin erat dan tentunya juga dengan kebersamaan yang terjalin dapat menghasilkan kerja nyata yang positif dan bermanfaat bagi sesama dan kepada yang membutuhkan.

“Kita berharap Mubes ke-2 ini dapat berjalan lancar dan kepada ketua terpilih nantinya kita berharap dapat bekerja lebih baik lagi dari yang sebelumnya serta dapat menyusun program-program kerja yang dapat menyentuh kepada para alumni yang membutuhkan terutama serta kepada siswa SMA Negeri 1 Ingin Jaya,”tambah Al Munzir.

Sementara itu ketua panitia Muhsin SSi dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Mubes ke-2 FORMAL ini dirangkaikan dengan kegiatan temu alumni sehingga ajang Mubes tersebut selain sebagai ajang pelaksanaan mubes namun juga sebagai ajang silaturrahmi dengan seluruh alumni SMA Lubuk Ingin Jaya serta dengan seluruh para guru yang pernah mengabdi di SMA lubuk Ingin Jaya. 

Dalam kesempatan tersebut Muhsin SSi selaku ketua panitia pelaksana Mubes ke-2 FORMAL terpilih secara musyawarah mufakat sebagai ketua terpilih. Dengan demikian Muhsin S Si akan menahkodai kepengurusan FORMAL selama 3 tahun kedepan sesuai AD/ART yang telah dibahas dalam mubes ke-2 FORMAL bahwa masa kerja pengurus FORMAL ditetapkan selama 3 tahun atau sampai dengan mubes berikutnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Balai Guru Penggerak Aceh, Para guru yang pernah mengabdi di SMA Lubuk Ingin Jaya, ratusan para alumni SMA Lubuk Ingin Jaya, serta para pengurus OSIS SMA Ingin Jaya.

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top