Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Almunizal Kamal saat memberikan sambutan pada gathering bersama sejumlah alumni dari Gita Bahana Nusantara (GBN) Aceh di Taman Tepi Laut, Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu (2/6/2022). FOTO/ DOK DISBUDPAR ACEH


lamurionline.com -- Kota Jantho : Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh melalui Bidang Bahasa dan Seni menggelar gathering bersama sejumlah alumni dari Gita Bahana Nusantara (GBN) Aceh di Taman Tepi Laut, Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu (2/6/2022).

Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Almunizal Kamal mengharapkan, adanya kegiatan gathering ini menjadi wadah bagi alumni GBN Aceh untuk dapat bersilaturrahmi dan membahas isu-isu menarik terkait pariwisata.

“Kita berharap agenda seperti ini menjadi sarana komunikasi, terlebih bagi alumni dari GBN Aceh yang telah banyak mengharumkan nama Aceh,” ujar Almunizal di depan 35 peserta alumni GBN Aceh yang ikut serta.


Peserta gathering bersama sejumlah alumni dari Gita Bahana Nusantara (GBN) Aceh di Taman Tepi Laut, Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu (2/6/2022). FOTO/ DOK DISBUDPAR ACEH

Dengan pertemuan ini, sambung Almunizal, kedepan juga bisa terbentuk forum alumni GBN Aceh, sehingga nantinya bisa saling support satu sama lain bagi kemajuan GBN kedepan.

Acara yang berlangsung 1-2 Juli ini juga dihadiri oleh Sekretaris Disbudpar Aceh, Kabid Pengembangan Usaha Pariwisata dan Kelembagaan, Kabid Bahasa dan Seni, Kabid Sejarah dan Nilai Budaya serta beberapa staf di lingkungan Disbudpar Aceh.(Cek Man/*)

 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top