lamurionline.com --Banda Aceh – Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Banda Aceh Sulaiman Bakri SPd MPd menutup Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2022 jenjang SD di Aula UPTD Tekkomdik, Banda Aceh, Sabtu (23/07/2022).

Dalam arahannya, Sulaiman mengatakan kepada kepala sekolah agar aktif mengikutsertakan anak didiknya pada setiap perlombaan atau kegiatan peningkatan mutu.

Selain itu, Kadis Dikbud Banda Aceh juga menegaskan agar semua kepala sekolah membulatkan tekad untuk membangun pendidikan di Kota Banda Aceh.“Bagi guru pembimbing dan kepala sekolah agar memantapkan persiapan siswa yang juara di tingkat Kabupaten / Kota untuk melaju ke tingkat Provinsi maupun Nasional,” harap Sulaiman.

Adapun nama juara FLS2N jenjang SD Tahun 2022, untuk Lomba Kriya Anyam, juara I diraih M. Fachri Fadhilla dari SD Negeri 53 Banda Aceh, juara II yakni Aliyya Qisthi Tsaqib dari SD Negeri 16 Banda Aceh.


Untuk Lomba Pantomim, juara I diraih Calvin Nugraha / Farrel Al-Farizy Rambe dari SD Negeri 29 Banda Aceh dan juara II diperoleh Danish Aidan Alkhalifi / Muhammad Abiyyu Kaysan dari SD Negeri 24 Banda Aceh.

Sedanngkan Lomba Gambar Bercerita juara I dan II yskni Naifa Almira Delisha serta Mecha Faskiya. Untuk Lomba Vokal Solo, juara pertama diraih Dionicia Aguiliria Pangga dari SD Karya Budhi dan juara II diraih Alya Karamina Faiqa dari SD Bunga Matahari. Sementara untuk Lomba Kreativitas Tari, juara I diperoleh SD Negeri 24 Banda Aceh dan juara II diraih SD Negeri 16 Banda Aceh.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top