Ketua PGRI Provinsi Aceh, Al Munjir, S.Pd.i.,M.Si, menyerahkan pataka PGRI saat melantik Julkifli sebagai Ketua PGRI Aceh Tenggara, di Kutacane, Sabtu (2/7/2022). FOTO/ MTIS


lamurionline.com -- Kutacane : Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) terpilih hasil Konferensi XXII PGRI Kabupaten Aceh Tenggara, hasil keputusan dari Sidang Pleno dilantik oleh Ketua PGRI Provinsi Aceh, Al Munjir, S.Pd.i.,M.Si, di Kutacane, Sabtu (2/7/2022).

Ketua PGRI Aceh Tenggara Julkifli yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tengara dalam sambutannya mengatakan, dengan terpilih dirinya sebagai Ketua PGRI Masa bakti 2020-2025, ia akan melakukan kolaborasi dan membentuk team work dengan instansi Kemenag, dan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi.

“Seperti halnya Indonesia yang terdiri dari berbagai suku, dan melalui perbedaan itu akan menyatukan semuanya. Jika selama ini kita berjalan sendiri-sendiri, melalui hasil konferensi ini kita adalah SATU PGRI. Dimana kita akan membuat komitmen dan team work bersama , bersatu, maju bersama untuk mewujudkan cita-cita anak bangsa, guna mencapai SDM yang unggul, kreatif, dan berkarya,” tuturnya.

Untuk itu lanjutnya, kedepan sebagai Ketua terpilih akan melakukan konferensi di 16 Kecamatan, serta akan mendatangi Kemenag, dan Cabdin untuk menindaklanjuti hal ini.

Sementara itu Ketua PGRI Aceh di wakili oleh Wakil Ketua Umum, meminta kepada Ketua terpilih memberikan waktu satu bulan agar segera melakukan konferensi tingkat kecamatan dan melantik pengurus terpilih, dan membentuk ranting di setiap kecamatan. (Mtis)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top