Plt Sekretaris Utama BSSN YB Susilo menyerahkan cinderamata kepada pemerintah Aceh Besar yang diterima oleh Kepala Diskominfo Aceh Besar, pada acara penandatanganan kerjasama pemanfaatan sertifikat elektronik dengan Badan Cyber dan Persandian Negara di Aula BSSN Sawangan, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022). FOTO/MEDIA CENTER ACEH BESAR


lamurionline.com -- Kota Jantho – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Aceh Besar Abu Bakar S.Ag melakukan penandatanganan kerjasama pemanfaatan sertifikat elektronik dengan Badan Cyber dan Persandian Negara di Aula BSSN Sawangan, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022).

Kerjasama tersebut diharapkan agar pemerintah Aceh Besar mendukung dan dapat menjawab tantangan digitalisasi elektronik diera globalisasi. Hal tersebut disampaikan Plt Sekretaris Utama BSSN YB Susilo usai menyerahkan cinderamata kepada pemerintah Aceh Besar yang diterima oleh Kepala Diskominfo Aceh Besar.

“Kami berharap dengan kerjasama ini, pemkab Aceh Besar bisa mendukung dan dapat menjawab tantangan digitalisasi elektronik diera globalisasi,” Harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan informasi Aceh Besar Abu Bakar mengaku bahwa kerjasama ini merupakan sebuah kepercayaan untuk menjawab tantangan digitalisasi elektronik saat ini.

“Ini adalah sebuah tantangan dan harus bekerja sama menjawab berbagi persoalan diera digital saat ini,” tutup Abu Bakar. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top