LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO - Cut Rezky Handayani SIP MM dilantik sebagai Penjabat Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar oleh Penjabat Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Aceh Ayu Candra Febiola Nazuar di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Kamis pagi (4/8). Hadir dalam kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM dan 10 Pj Bupati/Pj Walikota di Aceh dan pejabat terkait lainnya.

Pj Ketua TP-PKK Aceh dan Pj Bunda PAUD Aceh, Ayu Candra Febiola Nazuar mengajak semua pihak untuk terus bekerjasama guna memajukan program PKK dan aktivitas PAUD di seluruh Kabupaten/Kota di Aceh. 

“Selamat atas pelantikan Pj Ketua TP-PKK dan Pj Bunda PAUD kabupaten/kota di Aceh ini. Jalin kerjasama dan kekompakan dengan semua pihak untuk memajukan kepengurusan PKK dan kegiatan PAUD di Aceh,” katanya.

Sementara itu, Pj Ketua TP-PKK dan Pj Bunda PAUD Kabupaten Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM mengemukakan, untuk mensukseskan kegiatan TP-PKK dan PAUD di Aceh Besar, pihaknya akan selalu berkoordinasi dan menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak terkait. 

“Sebab, hanya dengan kerjasama dan saling berkoordinasi, program kerja organisasi akan lebih mudah dijalankan,” ucap Cut Rezky Handayani yang juga istri Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, SSTP, MM.





Menurut dia, sebagai organisasi yang sudah lama berperan aktif, baik di tingkat nasional, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, hingga gampong, Tim Penggerak PKK merupakan  lembaga kemasyarakatan sebagai mitra kerja Pemerintah dan organisasi kemasyarakatan lainnya, yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali, dan penggerak pada masing-masing jenjang pemerintahan untuk terlaksananya program PKK untuk mendukung kemajuan sebuah daerah. Karena itu, pengurus TP-PKK harus selalu berbuat yang terbaik untuk kemajuan daerahnya.

Demikian pula dengan kehadiran Bunda PAUD di setiap daerah juga sangat penting, termasuk di Kabupaten Aceh Besar. Bunda PAUD menjadi penggerak utama dalam pembinaan layanan pendidikan bagi anak usia dini (0-6 tahun) di wilayahnya guna mendukung terwujudnya layanan PAUD berkualitas.

“Oleh sebab itu, kami butuh dukungan semua pihak untuk kemajuan TP-PKK dan kegiatan PAUD di Aceh Besar,” pungkas Cut Rezky Handayani. (Smh/Rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top