LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Tim Ombudsman RI Aceh melakukan kunjungan silaturahmi dengan Polda Aceh yang dipimpin Kepala Perwakilan Ombudsman Aceh, Dian Rubianty, SE AK, MPA disambut langsung Kapolda Aceh Irjen Pol  Drs  Ahmad Haydar, SH, MM  beserta jajaran di ruang pertemuan Kapolda, Selasa (2/8) 

Dalam kunjungan itu, selain bersilaturahmi pimpinan baru Ombudsman RI Perwakiln Aceh juga membahas tentang penilaian penyelenggaraan pelayanan publik yang akan segera dilakukan Ombudsman. 

Penilaian penyelenggaraan pelayanan publik tahun ini akan dilakukan dalam rentang waktu minggu keempat Agustus hingga minggu kedua Oktober.  Ini serentak dilakukan seluruh Indonesia. 

“Untuk Aceh sendiri lokus penilaian untuk pemda dilaksanakan pada 23 kabupaten/kota, ditambah satu provinsi dan untuk instansi vertikal dilakukan di Kantor Pertanahan dan Polres seluruh Aceh.” ungkap Dian Rubianty.

Kapolda Aceh menyambut baik agenda Ombudsman terkait penilaian ini. Dia menjelaskan, apa yang dilakukan Ombudsman semata-mata untuk perbaikan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 



“Polri dan Ombudsman itu bermitra  dan akan terus kita jalin hubungan baik ini untuk pelayanan Polri yang lebih baik,” imbuhnya.

Irjen Pol Ahmad Haydar menginstruksikan, agar stafnya berkoordinasi lebih lanjut dengan Ombudsman. Kedua pihak sepakat melakukan rapat teknis guna membahas detail pelaksanaan kegiatan dimaksud. (Smh/Rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top