Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto menandatangani prasasti peresmian Showroom Total Living di Gampong Mireuk, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, 20/8/2022. Total Living merupakan salah satu Industri Kreatif yang beroperasi di Aceh Besar, bergerak di bidang desain interior. 

lamurionline.com -- KOTA JANTHO -- Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menyatakan dirinya berkomitmen untuk mendukung keberadaan para pelaku usaha ekonomi kreatif di Aceh Besar, sebagai upaya strategis untuk meningkatkan perekonomian warga. Hal itu disampaikan Muhammad Iswanto saat meresmikan  pembukaan showroom dan fasilitas baru CV Total Living di Gampong Miruk, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Sabtu (19/08/2022). 

Menurut Muhammad Iswanto,  Pemerintah Kabupaten Aceh Besar akan terus mendukung keberadaan usaha yang bergerak di bidang ekonomi kreatif. Kebangkitan jenis usaha seperti itu, kata Iswanto, akan berdampak positif bagi warga, seperti terbukanya lapangan kerja baru. 


"Kami menyambut baik usaha-usaha kreatif seperti ini, karena akan banyak memberi manfaat, seperti terbukanya lapangan kerja bagi warga sekitar. Kami berharap kehadiran showroom ini dengan tambahan fasilitas baru dapat terus menampung tenaga kerja, khususnya dari masyarakat Kabupaten Aceh Besar," sebut Iswanto yang hadir bersama Pj Ketua TP-PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani, saat menandatangani prasasti peresmian. 

Pada kesempatan itu Iswanto juga mengajak masyarakat Aceh Besar, khususnya para pemuda, untuk mampu menciptakan lapangan kerja, sehingga dapat mengambil andil dalam mengatasi persoalan pengangguran di Aceh Besar. 

Seperti diketahui, Total Living merupakan jenis usaha kreatif yang fokus pada penyediaan berbagai produk interior. Beragam produk interior disediakan oleh Total Living mulai dari kursi, meja, sofa, lemari dan berbagai jenis lainnya. Barang-barang tersebut diproduksi di lokasi itu untuk kemudian dijual kepada konsumen dalam wilayah Aceh Besar, Band Aceh dan sekitarnya. (Smh)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top