Ketua Fuqaha  T. Mardhatillah, SHI,MH.


lamurionline.com -- Banda Aceh : Dalam rangkaian Acara Festival Ekonomi Syariah (FESyar) Bank Indonesia Se Sumatera yang di gelar di Banda Aceh tgl 4-6 Agustus 2022...

Kegiatan yg dilakukan secara Hybrid tersebut diikuti oleh 10 provinsi dalam wilayah Sumatera mulai dari Aceh sampai Lampung..

Kabar gembira ini disampaikan oleh Ketua Forum Ukhuwwah Qari dan Hafizh Aceh (FUQAHA), T. Mardhatillah, SHI,MH.

FUQAHA menyampaikan apresiasi atas prestasi ini, ini merupakan salah satu bukti bahwa Qari/Qariah Aceh mampu bersaing dengan provinsi provinsi lain dan bahkan mampu menjadi yang terbaik, semoga hasil ini memberikan energi positif bagi kafilah Aceh yg sedang melakukan persiapan menuju MTQ Nasional ke XXIX di Banjarmasin Oktober mendatang..

Adapun rincian para juaranya adalah : 

Juara 1 Adila Lathifa (Aceh)

Juara 2 Prima Miftahul Jannah (Sumbar)

Juara 3 Siti Renita Rahma (Sumut).

Disamping lomba MTQ, salah satu rangkaian FESyar tahun ini adalah lomba kaligrafi, dimana perwakilan peserta Aceh lainnya yaitu Syeh Marzawi (Aceh Utara) juga mampu meraih peringkat ke-3 di bawah Rafiki Yandra dari Sumbar sebagai Juara 1 dan Gusri Yusri dari Sumut sebagai Juara 2.

Selamat kepada kedua Sang Juara Kita, terima kasih sudah mengharumkan nama Serambi Mekah di Kancah Pulau Sumatera, pungkas ketua Fuqaha. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top