LAMURIONLINE.COM I JAKARTA -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Aceh Besar mempromosikan produk kerajinan masyarakat Aceh Besar pada Pameran Kriyanusa di Hall A, Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Rabu (21/09). 

Pameran Kriyanusa berlangsung selama lima hari, terhitung sejak hari ini  hingga 25 September 2022 mendatang.

Ketua Dekranasda Aceh Besar Cut Rezky Handayani, Kamis (22/9/2022), menyebutkan, ada tiga produk unggulan yang ditampilkan, yaitu songket Aceh, anyaman rotan, dan anyama bili. 

Ketiga produk tersebut diakui sangatb menarik minat pengunjung Pameran Kriyanusa. 

Salah satunya Elizabeth Tjandra, istri dari Menteri BUMN RI Erick Thohir. Wanita itu tampak antusias memasuki stand Dekranasda Aceh Besar untuk menyaksikan berbagai produk kerajinan yang ditampilkan. 

Selain Elizabeth juga terlihat istri mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yaitu Mufidah Jusuf Kalla. Mufidah bahkan terlihat berfoto sambil memegang sejumlah produk kerajinan yang telah dipilihnya. 

"Alhamdulillah stand Aceh Besar begitu mendapat perhatian pengunjung. Semoga berbagai hasil kerajinan masyarakat kita dapat terpromosi dengan baik sehingga makin dikenal masyarakat luas," ujar Cut Rezky.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top