lamurionline.com -- Kota Jantho - Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Sosial Aceh Besar antar bantuan masa panik untuk korban kebakaran rumah Zainab Husen (81 tahun) warga Gampong Punie, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (15/09/2022).

Bantuan yang diantar tim Dinsos Aceh Besar berupa sandang dan pangan. Akibat kebakaran rumah nenek Zainab yang tinggal seorang diri pada saat beliau menanak air dirumah nya yang berkontruksi kayu.

“Seperti diketahui selama ini bantuan masa panik kita antar secepat nya tidak melebihi 1x24 jam seperti harapan Bapak Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Bahrul Jamil,” kata Munawar Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar di saat menyerahkan bantuan yang ikut didampingi Sekretaris Kecamatan Darul Imarah serta anggota Tagana, PSM, TKSK dan pilar sosial lainya.

Begitupun, Munawar berharap dengan bantuan ini akan sedikit mengurangi beban korban, dan apalahi nenek Zainab saat ini hanya hidup seorang diri. “Semoga sedikit bantuan dapat dimanfaat oleh korban kebakaran,” tuturnya.(Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top