LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan (HMP-IP) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa banjir di kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (7/9).

Sekretaris Jendral HMP-IP, Ikhsan Khairul Maulidin melalu Divisi Humas, Teria Yulan mengatakan bantuan ini merupakan hasil dari penggalangan donasi yang dilakukan secara online yaitu dengan cara menyebarkan flyer open donasi di sosmed dan juga secara offline yang dilakukan dalam ruang lingkup fakultas adab dan humaniora dengan cara datang ke ruangan untuk meminta sumbangan seikhlasnya yang dilaksanakan selama 3 hari mulai dari 4-6 September 2022. 

"Dalam hal ini, kami menyerahkan beberapa paket yang berupa paket sembako dan pakaian-pakaian lainnya kepada pengurus Badan Independen Mahasiswa Sedar (Bims Sedar) yang diwakili oleh Fatan Sabilul Haq" ujar ikhsan.

Dalam kesempatan tersebut, Farial Mirza mengucapkan terima kasih kepada pengurus HMP Ilmu Perpustakaan yang sudah membantu berpatisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

"Kami turut menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah berkenan menyedekahkan sebagian rezeki kepada saudara kita yang terkena musibah dan semoga bermanfaat apa yang telah diberikan" tutup Teria*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top