Disaksikan Kakanwil, Kakankemenag dan Branch Manager KC Banda Aceh Diponegoro  



lamurionline.com -- Banda Aceh : Tim Kementerian Agama Kota Banda Aceh Football Club (Kemenag Koba FC ) berkolaborasi dengan Tim Kanwil Kemenag Aceh FC mengalahkan Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh dengan skore 4 : 3, Laga kedua kesebelasan tersebut  disaksikan langsung Kakanwil Kemenag Aceh Dr H Iqbal, S.Ag M.Ag, Kakankemenag Banda Aceh H Abrar Zym, S.Ag MH dan Branch Manager KC Banda Aceh Diponegoro Basrah Siregar yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh, Sabtu (24/09/2022) pagi.

Babak pertama Kemenag Koba FC yang berkolaborasi dengan Kemenag Aceh FC menurunkan Mursal, Irwandi Mahya, Dedi, Ust Musa, Andik dan di Naseer di bawah mistar gawang tampil agak monoton dan selalu bermain di tengah lapangan, sehingga kesempatan tersebut dipergunakan oleh BSI Aceh dengan menyerang, dan hasilnya pada menit ke 20 penyerang BSI mampu merobek jaring gawang yang dikawal Naseer. 




Dengan terjadinya gol yang begitu cepat membuat pemain Kemenag Koba FC mengatur serangan, mulailah mereka bermain dengan bola jarak jauh hingga pada menit ke 30 Munir bisa menyamakan kedudukan berkat assist dari Mursal, yang mampu membawa bola ke sisi kiri gawang dari BSI Aceh, lalu meneruskan crossing ke mulut gawang BSI yang langsung disambar Munir. 

Gol ke dua bagi BSI Aceh bola dari rebond tendangan jarak jauh yang begitu kuat, hingga Naseer hanya mampu memblok, hasil blok tersebut tepat jatuh di kaki lawan, lalu begitu mudah memperdaya kipper Kemenag Koba FC. 

Ketinggalan 2 : 1  tempo permainan Kemenag Koba ditingkatkan, dan lagi-lagi mereka memainkan bola jarak jauh, hasilnya pun cukup menggembirakan, karena sebelum turun minum Kemenag koba mampu menyamakan kedudukan 2 : 2. 


Bermain di paruh babak kedua, Kemenag Koba mengganti sejumlah pemain, dan hasilnya langsung Nampak, hingga membuat tim BSI Aceh agak kerepotan menahan serangan dari pemain-pemain muda Kanwil Kemenag Aceh, adalah Wanda yang begitu gesit dan cakap mengolah si kulit bundar, hingga dengan mudah memperdayai kipper BSI Aceh. Dua gol yang dilesatkan oleh Wanda merubah kedudukan 4 : 2. 

Karena semangatnya menyerang, hingga pertahanan Kemenag Koba FC dilupakan, sehingga begitu seorang pemain BSI lolos dari Jebakan offside, ia memperdayai Munir yang berdiri di bawah mistar gawang. Sampai peluit terakhir ditiup wasit, kedudukan 4 : 3 untuk Kemenag Koba FC Kolaborasi dengan Kanwil Kemenag Aceh. (Heri)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top