Anggota DPRA, Muchlis Zulkifli ST (dua kiri), yang dampingi Camat Kuta Cot Glie Imam Munandar, S. TP (baju merah, berjam tangan), menyerakan hadiah kepada Mara sebagai kapten kesebelasan Messcot FC tampil sebagai juara pertama turnamen sepak bola HUT Ke – 1 Badeuk FC di Lapangan Maheng Kecamatan Cot Glie Aceh Besar, pada Sabtu (05/11/2022).


lamurionline.com -- Aceh Besar – Turnamen sepak bola HUT Ke – 1 Badeuk FC di Lapangan Maheng, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, dalam babak final, Sabtu (05/11/2022) Messcot FC tampil sebagai juara pertama yang menggeserkan Melati FC, 4-2 (0-0).

Dalam waktu normal 2 x 40 menit, pamain kedua kesebelasan saling serang menyerang dalam tempo tinggi, di babak pertama cuaca yang sangat mendukung belum hujan, tapi tendangan demi tendangan tidak membuahkan hasil yang baik, masih (0 – 0).

Kedua kesebelasan seperti Messcot FC menurunkan pemain Fadhil Syeh (kiper), Moli, Ajirin, Mara (C), Ferdi, Fikri, Nusul Pogba, Fityan, Candra, Perda Rahman, Aji Parezz. Sedangkan Melati FC menurunkan pamain Kiebow, Aples, Abel, Hafis, Khalil, Osvaldo, Rajab Dkk.

Di babak kedua hujanpun turun dan membuat lapangan pertandingan menjadi licin, serangan dibabak kedua semakin seru, sampai wasit Ade Abdullah yang pernah memimpin liga 1 itu meniup peluit tanda pertandingan berakhir, score masih (0-0) dan langsung di lanjutkan dengan Adu Pinalti.




Disesi Adu Pinalti, Messcot FC menang 4 – 2 dan tampil sebagai juara pertama berhak mendapat piala tetap ditambah dengan uang pembinaan Rp. 14 juta. Sementara Melati FC sebagai runner – up menerima uang pembinaan Rp. 9 juta plus tropi.

Sedangkan Mureu FC dan Persipura Jantho menjadi juara tiga bersama masing – masing menerima uang pembinaan Rp. 3 juta dan piala. Adapun dua pemain dari Melati FC yaitu Osvaldo ditetapkan sebagai pemain terbaik dan Khalis menjagi topskor dengan torehan 5 gol.

Turnamen yang berlangsung sejak 5 oktober 2022 lalu dan di ikuti oleh 32 klub itu di tutup oleh Anggota DPRA, Muchlis Zulkifli ST. Ia berharap turnamen seperti ini menjadi ajang pencarian bibit dan sarana mempererat silaturrahmi antar tim peserta”. Ucap Muchlis dalam sambutan penutupannya. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top