lamurionline.com, Banda Aceh – Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kota Banda Aceh Ust H Fauzan Zakaria, M.Si beserta jajarannya membesuk sahabatnya H Sayfrun ( Ketua PC IPHI Banda Raya ) yang beliau juga sebagai Penasehat PD IPHI Kota Banda Aceh yang sedang diopname di RSUZA, Jumat (18/11/2022).

H Fauzan menyebutkan di sela-sela besukannya mengatakan, H Syafrun menjalani operasi buntu, ia sudah dioperasi dan sekarang sedang diopname di Ruang Zam Zam 3 RSUZA Lampriet Banda Aceh.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Banda Aceh terhadap saudaranya / sahabatnya yang sedang dirawat di Rumah Sakit.

Hal ini dilakukan Ketua IPHI Kota Banda Aceh beserta jajarannya begitu mendapat informasi Pak H Syafrun sedang sakit dan dirawat di RSUZA Banda Aceh.

“Alhamdulillah, Pak Haji Syafrun ketika saya silaturrahmi beserta teman-teman keadaannya sudah membaik” Ujar H Fauzan selaku Ketua IPHI Kota Banda Aceh.

Menurut Fauzan, dengan menjenguk orang sakit tersebut bisa menjadi doa penyembuhan bagi yang sakit, karena motivasi dari pembesuk akan membuat kondisi psikis pasien menjadi lebih baik.
“Kita motivasi Pak Haji Syafrun yang sedang sakit, untuk tetap semangat dengan berikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT, kami doakan semoga Pak Haji Syafrun cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, dan segera sehat kembali” Pinta Ust H Fauzan. (Cek Man/Heri) 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top