LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Remaja Masjid (RM) At Taqwa Lampupok mengadakan acara silaturrahmi dan rihlah lintas generasi dengan tagline Kabinet Meusyuhu dan tema "Sinergisitas Pemuda dibawah Payung Remaja Masjid" di pantai Riting 2, Lhoknga, Aceh Besar, Kamis (29/12).

Dalam pelaksanaan tersebut juga dihadiri senior RM At Taqwa periode 1995-1998, Cek Mul dan Azhar periode 2015-2017.

Ketua Umum RM At Taqwa Lampupok, Adil Azrial Akhbar mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan di akhir tahun yang bertujuan untuk silaturrahmi lintas generasi juga sharing bersama demisioner Ikatan Remaja Masjid Lampupok (IRMA). 

"Kita yang berkumpul di sini jangan cuma hari ini saja kita kompak, sampai acara ini selesai kita tetap selalu kompak dan juga kegiatan-kegiatan remaja masjid kedepannya" sambung Adil.

Dalam sambutan ketua domisioner RM At Taqwa periode 2009-2011, Rahmad Muhammad SPdI, menyampaikan RM At Taqwa Lampupok telah banyak melahirkan bibit unggul. Kader remaja masjid Lampupok bukan sembarangan kader, banyak sekali kader remaja masjid yang sudah sukses di bidangnya masing-masing.

"Dan saya harapkan remaja kedepan harus lebih kompak lagi di setiap kegiatan keagamaan, kemasyarakatan baik kegiatan formal maupun kegiatan lainnya dan Insyaallah suatu saat kalian juga sukses di bidangnya masing-masing" ujar Rahmat Muhammad

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan perlombaan yaitu lomba bola pantai, lompat karung dan lomba tarik tambang. (farial)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top