lamurionline.com -- Aceh Besar -
Kementerian Agama kabupaten Aceh Besar siap menggelar upacara Hari Amal Bakti ( HAB) ke 77. Hal ini di sampaikan Ketua panitia pelaksana H Akhyar yang juga kasi Bimas Islam di tengah gotong royong massal Sabtu 31 Desember 2022.

Insya Allah upacara HAB dilaksanakan di lapangan bola kaki Indrapuri yang tidak jauh dari pasar Indrapuri. Di pilihannya lapangan bola kaki ini mengingat tidak jauh dari pusat kota kecamatan dan akses jalan menuju lapangan tersebut.

Kemudian ada kebijakan yg ditempuh di Kemenag Aceh Besar yaitu bergiliran kecamatan sebagai tuan rumah pelaksana HAB hal ini di maksudkan agar semua terlibat utk pelaksana kegiatan tahunan ini dan yang terpenting adalah adanya efek domino dari pelaksanaan yaitu lapangan bola kaki menjadi indah dan bersih dan terlatih nya pengisi acara seperti penderet bendera yang terdiri dari siswa-siswi kecamatan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Insya Allah PJ Bupati Aceh Besar menjadi Irup upacara dan beliau siap berada di tengah ASN Kemenag. H Salman Arifin Kakan Kemenag Aceh Besar dalam rapat evaluasi akhir panitia HAB jumat 30 Jan menyatakan seluruh ASN Kemenag dan tenaga honorer, pramu dan tenaga kontrak lainnya wajib mengikuti upacara tersebut tanpa kecuali dan menegaskan bila ada yang tidak mengikuti tanpa keterangan makan akan di panggil ke Jantho untuk di mintai keterangan.

Hal ini dimaksudkan agar seluruh jajaran ASN dapat memahami makna yang terkandung didalam pelaksanaan upacara HAB tersebut sehingga dapat mempengaruhi kinerja lebih baik di masa yang akan datang.

Acara HAB akan di mulai pukul 8.30 WIB dan di harapkan seluruh panitia sudah hadir 1 jam sebelum acara dan memastikan sudah serapan pagi terlebih dahulu, ujar Nuraini sektaris panitia. InsyaAllah gladi bersih akan di laksanakan hati senin tgl 2 Januari pukul 15.00 wib dilapangan Indrapuri.(Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top