lamurionline.com -- Yordania - Setelah proses musyawarah pada beberapa waktu yang lalu, akhirnya Keluarga Mahasiswa Aceh Jordan atau disingkat dengan (KMA) berhasil merampungkan kepengurusannya yang baru, dimana saudara Afiq Rahman menjadi Ketua untuk periode 2023 2024.

Afiq Rahman yang juga alumni MUQ Pagar Air mengatakan, semoga KMA Jordania ke depan semakin kompak dan dapat memberikan kontribusi bagi mahasiswa Aceh yang sedang melakukan studi di Jordan dan bagi para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di bumi syam ini.

Sementara, Ismu Ridha Sebagai pencetus awal ide pembentukan KMA Jordan dan ketua perdana mengharapkan dapat menjadi salah satu forum silaturahmi antar mahasiswa Aceh yang sedang belajar di Jordan, wadah untuk saling menguatkan dan berbagi.


"Di sisi lain, KMA Jordan juga menjadi corong informasi bagi mereka yang berniat menuntut ilmu di kampus-kampus Jordan, kita tidak mau mereka mendapatkan informasi yang kurang valid atau tidak transparan sehingga akan merugikan mereka nantinya setelah ketibaan mereka di sana.

Melalui KMA, bagi mereka yang mau menaftar kuliah, diarahkan tentang kampus yang akan dituju, jurusan yang akan dipilih, biaya serta kehidupan seputar Jordan.

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top