lamurionline.com - Aceh Besar - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar melalui seksi Pendidikan Madrasah menggelar kegiatan pembinaan terhadap pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) atau tenaga pramubakti yang bertugas di Madrasah yang ada di Aceh Besar, selasa (24/1) bertempat di Aula Dekranas Jalan Bandara SIM, Gani Kecamatan Ingin Jaya.

Menurut Kepala seksi Pendidikan Madrasah Suryadi SAg, pembinaan terhadap abdi negara dari unsur PPNPN di sampaikan oleh Kepala Kankemenag Aceh Besar H Salman SPd MAg dan Kasubbag Tata Usaha H Khalid Wardana SAg MSi dan di ikuti oleh 118 peserta dari MIN, MTsN dan MAN. Dalam kesempatan tersebut Kakankemenag Aceh Besar menyerahkan SK tugas untuk tahun 2023.


Dalam arahannya Kakankemenag Aceh Besar H Salman mengajak PPNPN untuk menunjukkan dedikasi dan karya nyata untuk kemajuan madrasah, membangun kerja sama dengan kepala madrasah dan dewan guru.

Tenaga pramubakti di minta untuk meningkatkan skill, kinerja dan akuntabilitas. Jaga amanah, tugas dan tanggung jawabnya dengan maksimal.



Selain itu, Kakankemenag Aceh Besar meminta agar semua PPNPN dapat menerapkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama yaitu, Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan. 

"Kerjasama dan memperbaiki kinerja itu merupakan suatu keharusan" tutup Salman.

Usai pembinaan, Kakankemenag Aceh Besar langsung melakukan penyerahan SK secara simbolis kepada PPNPN didampingi Kasi Penmad, Suryadi SAg dan Kasubbag Tata Usaha H Khalid Wardana SAg MSi. (Herman)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top