Foto : Cek Man

lamurionline.com -- Aceh Besar -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) SSB Polar FC junior ke I, mengadakan pertandingan sepak bola segitiga di lapangan Polar, Gampong Lampupok Kecamatan Indrapuri Aceh Besar, Kamis (09/02/23)

Ketiga club SSB adalah, tuan rumah SSB Polar FC Junior, SSB Bintang Garuda dari Kecamatan Kuta Baro dan SSB Bijeh Muda Mureu kecamatan Indrapuri.

Pertandingan pertama di mulai antara SSB Bintang Garuda dengan Bijeh Muda Mureu dalam waktu 15 menit tanpa istirahat, dengan skor (0-0) dan berakhir dengan adu pinalti yang di menang kan oleh anak Asuhan dari Ali Imran, SSB Bijeh Muda dengan skor (3 – 2).

Foto : Cek Man


Di pertandingan yang kedua berhadapan antara SSB Polar FC Junior dengan SSB Bintang Garuda dan di menangkan anak asuh dari Bang Win SSB Bintang Garuda, (2-0) gol pertama di menit ke 6 dan gol kedua di menit 13. Pertandingan ini di pimpin oleh wasit dari Komda PSSI Aceh Besar Fitrizal.

Sedangkan pertandingan yang terakhir berhadapan SSB Bijeh Muda dengan SSB Polar FC Junior dan di menangkan oleh anak asuhan dari Mustajib dengan skor (2-0), gol yang pertama terciptakan di menit ke 4 dan gol kedua di menit ke 9.

Coach Mustajib mengatakan “Pertandingan segitiga ini bukan ajang untuk mencari kemanangan, tetapi lebih untuk melatih mental pemain dan skil yang akan kita harapkan, supaya waktu ada turnamen sudah terbiasa.

"Mereka  dalam pembinaan usia dini, sehingga karakter pemain yang lebih diutamakan. Melalui olahraga sepak bola usia dini dengan sendirinya bisa terbentuk," papar Mustajib.

Foto : Cek Man


Dalam pertandingan segitiga ini juga ada tropi sebagai semangat bagi pemain, dalam hal ini juara I dimenangkan oleh tuan rumah SSB Polar FC Junior, juara II SSB Bintang Garuda dan juara III oleh SSB Bijeh Muda.

Dalam kemenangan tim bukan suatu ukuran seorang pelatih dalam keberhasilan membina anak menjadi pemain sepak bola. 

Foto : Cek Man

"Keberhasilan seorang pelatih, apabila anak asuhannya sudah bisa bermain ke level Nasional Timnas atau lebih tingkat tinggi," jelasnya.  

“Mudah – mudahan sepakbola semakin maju dan berkelas.” Ungkap Mustajib sebagai coach dari SSB Polar FC Junior mengakhiri pembicarannya. (Cek Man)

 

 

 

 

 

 

 

 


SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top