lamurionline.com -- Pidie - Pengurus daerah Al Jamiatul Washliyah kabupaten Pidie dilantik secara resmi. Acara dilaksanakan di aula MAN 1 di kawasan Tijue Pidie. Sabtu, 4/2/23. Hadir dalam acara tersebut asisten dua Tarmizi, kepala Dinas syariat, Dinas Pendidikan Dayah, Dinas Pendidikan, Kakankemenag Pidie dan tamu undangan lainnya.

Ketua PD Al Washliyah Pidie Muhammad Yani menjelaskan bahwa pelantikan ini merupakan kegiatan awal dan seluruh pengurus bertekad akan memajukan organisasi ini mengingat Al Washliyah pernah jaya di era 80 an. Ketua PW Al Washliyah Aceh Tgl Ridwan Nurdin mengatakan bahwa hampir semua kabupaten/Kota sudah terbentuk kepengurusan tinggal PD Simeulue dan Aceh sedang dalam proses.


Lebih lanjut dosen fak Syarat UIN Ar Raniry meminta seluruh pengurus Al Washliyah untuk bekerja maksimal membesarkan organisasi ini sehingga kiprahnya di rasakan oleh masyarakat.

Asisten dua Tarmizi yang mewakili Bpk Sekda mengucapkan afresesiasi terhadap pelantikan Al Washliyah dan berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah Aceh.(Cek Man/Akhyar)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top