Hasan Basri Ketua DPW SIRA Banda Aceh, periode 2023 - 2028

lamurionline.com -- Banda Aceh – Hasan Basri terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA) Kota Banda Aceh untuk periode 2023-2028.

Mantan Kadispora Aceh ini terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Wilayah Luar Biasa (Konferwillub) di suatu hotel berbintang di kawasan Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Jumat (10/3/2023) malam.

Sementara itu, Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai SIRA, Muhammad Nazar dalam sambutannya menyampaikan bahwa pimpinan partai di semua level bukan saja harus memperkuat struktur dan fungsi mesin partai serta mengembangkan jaringan dukungan masyarakat, tetapi bagaimana cara untuk memenangkan rakyat dalam suatu pemilihan umum.

“Partai SIRA dilahirkan bukan untuk coba-coba dalam dunia demokrasi dan politik, tetapi menjadikan politik sebagai jalan mencapai tujuan secara benar,” kata Nazar.

Dalam kesempatan tersebut, Nazar juga menegaskan bahwa kepercayaan yang diberikan kepada Hasan Basri sebagai ketua terpilih dari Konferwillub Partai SIRA diharapkan dapat menambah kekuatan partai dalam mencapai tujuannya.

“Di tangan pak Hasan Basri kita menaruh harapan untuk membangun dukungan lebih kuat warga kota Banda Aceh terhadap Partai Sira,” ujar Nazar.(Cek Man).

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top