Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, SSTP, MM bersama staf dan keluarga membagikan seratusan lebih paket takjil berbuka puasa bagi pengguna jalan di simpang bundaran Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa (28/03/2023) petang.

LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, SSTP, MM bersama staf dan keluarga membagikan seratusan lebih paket takjil berbuka puasa bagi pengguna jalan di simpang Bundaran Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa (28/03) petang.

Pada kesempatan itu, Muhammad Iswanto mengatakan, pembagian takjil ini merupakan kepedulian pribadi dirinya untuk saling berbagi pada masyarakat sekitar di bulan penuh berkah ini.

"Di bulan penuh berkah ini kita semua yang berpenghasilan lebih untuk saling membantu satu sama lain. Perintah agama ini harus kita jalankan, agar kita semua mendapat rahmat dari Allah SWT. Bulan idaman ini telah datang dan kita yang mempunyai penghasilan lebih disarankan berbagi dengan sesama dan yang lemah, agar kehidupan ini seimbang dan kita mendapatkan rahmat Allah SWT,” sambung Muhammad Iswanto, usai pembagian takjil.

Selanjutnya Iswanto menjelaskan pembagian takjil ini akan terus berlangsung pada hari-hari berikutnya di bulan Ramadhan 1444 H, tentunya di lokasi yang berbeda. “Apalagi pada Rakor beberapa hari yang lalu Mendagri Bapak Tito Karnavian juga mengingatkan agar menggalakkan bantuan sosial dan terus saling membantu antar sesama di dalam bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.






Menurut Iswanto, kegiatan ini terus kita laksanakan, tidak hanya pengguna jalan, namun anak yatim dan fakir miskin tetap menjadi perhatikan, semoga warga yang kekurangan bisa mendapatkan kebersamaan ini di bulan penuh berkah ini.

“Mari seluruh elemen dan seluruh instansi vertikal baik BUMN atau BUMD yang ada di kabupaten Aceh Besar untuk ikut serta memperkuat kegiatan ini dalam bulan suci ramadhan ini,” demikian ajak Muhammad Iswanto SSTP MM, Pj Bupati Aceh Besar. (Sayed M. Husen)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top