lamurionline.com -- Aceh Besar -- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6 Aceh Besar atau familiar di sebut dengan MIN Lampupok menyelenggarakan acara Pentas Seni yang di ikuti oleh Taman Kanak-kanak (TK) di Kabupaten Aceh Besar pada Selasa (16/05/23)

Dalam sambutan Plt. Kepala Madrasah, Rahmat Muhammad, S.Pd.I, menyampaikan bahwa kegiatan Pentas Seni tersebut akan diupayakan terlaksana setiap tahunnya, guna menggali bakat dan minat serta menumbuhkan kepercayaan diri  setiap peserta didik.


"Acara ini InsyaAllah akan menjadi kegiatan rutin yg dilaksanakan di MIN 6 Aceh Besar. Acara ini dilaksanakan sebagai bagian dari menampung minat dan bakat peserta didik, selain aneka lomba tingkat TK juga ada Penampilan ketrampilan dari siswa dan siswi MIN 6 Aceh Besar," Jelas Rahmat



Acara Pentas Seni tersebut di ikuti oleh 120 peserta yang terdiri dari TK di Aceh Besar terutama di dalam kecamatan Indrapuri. 

Adapun jenis lomba yang di perlombakan yaitu Mewarnai tingkat TK A, Mewarnai Tingkat TK B, dan Menari tingkat TK.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh MIN 6 Aceh Besar tersebut mendapatkan sambutan hangat dan antusias oleh Kepala TK dan para masyarakat serta wali siswa.(MRA)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top