Pj Walikota Banda Aceh, Bakri Siddiq didampingi Kadispora Kota Banda Aceh, Reza Kamilin saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan CFD Banda Aceh, Minggu (15/5/2023)

LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Car Free Day (CFD) Banda Aceh yang terakhir digelar sebelum Ramadhan, kembali digelar, Minggu (15/5). Seperti biasa, CFD Banda Aceh yang dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai dengan 10.30 WIB itu bertempat di sepanjang jalan Daud Beureueh, yakni mulai simpang Lima Banda Aceh sampai dengan simpang Jambo Tape Banda Aceh.

Pj Walikota Banda Aceh, Bakri Siddiq yang hadir langsung ke CFD dalam sambutannya mengajak seluruh warga kota Banda Aceh mulai dari balita sampai dengan lansia untuk dapat hadir dan meramaikan arena CFD Banda Aceh itu.

"Alhamdulillah CFD Banda Aceh telah menjadi tempat ajang silaturahmi warga Kota dan tempat berolahraga bersama serta tempat berkumpul keluarga,”ungkap Bakri Sidik.

Ia menambahkan CFD juga telah menjadi pusat jajanan UMKM Banda Aceh di mana hampir seratusan UMKM setiap harinya berjualan di arena tersebut secara gratis dan tanpa pungutan 

Sementara itu Kadispora Kota Banda Aceh, Reza Kamilin S.STP selaku penanggungjawab kegiatan mengatakan, CFD tersebut akan kembali dilaksanakan pada setiap hari minggu seperti sebelumnya.

“Insya Allah pada setiap CFD akan dilaksanakan senam jantung sehat, pementasan seni dari anak anak muda Banda Aceh dan tentunya juga wisata kuliner yang akan selalu hadir di arena CFD tersebut,"kata Reza Kamilin.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perumdam Tirta Daroy yang telah menjadi sponsor pada pelaksanaan CFD perdana tersebut usai libur ramadhan. (murdani/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top