LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Bina Usaha Ateuk Cut Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar, Senin (26/6) menggelar Gebyar Penyaluran Sembako Bagi Masyarakat dari bagi hasil BUMG setempat. Sumber dana berasal dari bagi hasil pengelolaan sampah dari unit BUMG sekitar Rp 10 Juta.

Menurut Keuchik Gampong Ateuk Cut, Nurdin kegiatan ini untuk membantu semua warga sekitar 120 KK dalam menyambut hari raya Idul Adha

Kata Nurdin,  hal ini tentu tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari semua pihak, terutama kepada pengelola BUMG yang telah menggunakan dana tersebut secara bijak dan baik.


Selanjutnya Nurdin mengatakan, untuk pengembangan BUMG Bina Usaha Ateuk Cut, perlunya meningkatkan kedisiplinan terhadap pengelola, tertip adminstrasi manajemen keuangannya, kemudian meningkatkan dalam pelayanan beretika, sopan santun, ramah tamah terhadap pemanfaat.

"Alhamdulillah PAG dari BUMG kita bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, kami mohon kepada semua pihak agar bersama-sama meningkatkan PAG Ateuk Cut ini, mari kita bangun daerah kita secara bersama-sama," kata Nurdin.

Pada kesempatan itu, Keuchik Nurdin juga menyampaikan terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu pengembangan pengelolaan BUMG dan pengelolaan unit sampah diantara lain,  DPMG Aceh dan Aceh Besar, DLH Aceh Besar,  unsur Kecamatan dan UPTD, para Tenaga Ahli P3MD dan Pendamping Desa serta semua pihak yang turut membantu Gampong Ateuk Cut.

"Terakhir tidak lupa pula terima kasih tak terhingga kepada Bapak Pj. Bupati Aceh Besar yang selalu memberikan dukungan dan arahannya selama ini" tutup Keuchik Nurdin. 

Reportase: Emirza

Editor: Cek Abrar

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top