LAMURIONLINE.COM I PIDIE - Istri Pj Bupati Pidie Ny Suaidah Sulaiman resmikan rumah Nek Nurmi yaitu janda miskin asal Kecamatan Padang Tiji yang rumahnya roboh ditimpa pohon saat  badai disertai hujan melanda Kabupaten Pidie pada (29/01/2023) lalu.

Peresmian rumah Nek Nurmi oleh Istri orang nomor satu di Pidie ini bertempat di Desa Gle Gogo, Kecamatan Padang Tiji turut didampingi oleh Camat Padang Tiji, Asriadi, S. Sos, Kapolsek Padang Tiji, Ipda Handriansyah, S. H, Danramil Padang Tiji, Ketua Forum Pemuda Kecamatan Padang Tiji, Maulana Marwan, S. T, Imum Mukim Gogo, Keuchiek Gampong Gle Gogo, Ibu PKK Kecamatan dan Pemuda setempat.

Istri Pj Bupati Pidie, Ny Suaidah Sulaiman mengapresiasi kerja sama seluruh lapisan masyarakat Padang Tiji dalam menyelesaikan pekerjaan rumah Nek Nurmi sehingga hari ini bisa ditempati.

''Untuk sekarang Nek Nurmi sudah bisa menempati Rumah yang telah di upayakan oleh segenap lapisan masyarakat Padang Tiji, mulai dari unsur Muspika Padang Tji, unsur Kepemudaan dan Donatur lainnya sehingga hari ini bisa ditempati," ucap Istri orang nomor satu di Pidie, Ny Suaidah Sulaiman yang dikutip media ini, Kamis (22/06).

Sambil meneteskan air mata terharu, Nek Nurmi yang hidup sebatang kara sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantunya, dan semoga kebaikan para Donatur dibalas oleh Allah SWT. (Irsa/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top