LAMURIONLINE.COM I ACEH - Dukungan kepada Muhaimin Iskandar (Cak Imin) terus menggema di Aceh. Kali ini datang dari Komunitas petani cabe dan bawang di Kecamatan Lhoong Aceh Besar. Para petani ini melakukan deklarasi dukungan terhadap Gus Muhaimin Iskandar maju sebagai Capres 2024. Ketua Komunitas Yusran dalam deklarasi tersebut menyebutkan komunitas petani cabe dan bawang di Kecamatan Lhoong Aceh Besar telah bersepakat memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden tahun 2024 bukan tanpa alasan, Yusran menyebut selama ini dapat dilihat bahwasanya Gus Muhaimin sangat peduli dengan para petani di seluruh nusantara sebagai bagian komponen masyarakat yang dominan di desa.

Tonton video dukungan:



Menurut Yusran, sebagai Wakil Ketua DPR RI bidang Kokesra maupun dalam kedudukannya sebagai Ketum DPP PKB Gus Muhaimin dinilai konsisten memperjuangkan nasib rakyat kecil. 

"Salah satunya nasib petani di desa dan komunitas nelayan di wilayah pesisir Indonesia. Karena itu, kami dari komunitas petani dan bawang di kecamatan Lhoong bulat mendukung Gus Muhaimin untuk maju sebagai capres 2024,” ujar Yusran, usai membacakan deklarasi dukungan di kebun cabe dan bawang kecamatan setempat, dikutip Kamis (22/6).

“Hari ini kami mendukung Gus Muhaimin maju dalam pemilihan presiden 2024, karena kami yakin Gus Muhaimin bisa memperjuangkan aspirasi para petani,”ujar Yusran. 

Reportase: Emirza

Editor : Cek Abrar


SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top