LAMURIONLINE.COM I MEULABOH - Dukungan kepada sosok Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden 2024 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini datang dari komunitas masyarakat petani sawit Gampong Baroe Kecamatan Panton Reu Aceh Barat. Puluhan Petani yang konsern berkumpul sambil riang gembira mengadakan deklarasi bersama mendukung Gus muhaimin untuk menjadi salah satu pemimpin masa depan Indonesia, tepatnya di Gampong Baroe Kecamatan Panton Reu, Minggu (25/6). 

Para komunitas masyarakat petani sawit Gampong Baroe Kecamatan Panton Reu Kabupaten Aceh Barat ini melakukan deklarasi dukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024 ini bukan tidak berdasar. Mujiburrahman selaku ketua dalam deklarasi tersebut menyebutkan komunitas masyarakat petani sawit telah bersepakat berdasarkan duek pakat/ musyawarah dan komitmen bersama mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden tahun 2024. Mujib menyebutkan selama ini melihat bahwasanya sosok Muhaimin sangat peduli dengan petani, dekat bahkan telah berbuat banyak untuk membantu dan memberikan perlindungan kepada petani dengan berbagai culturenya masing-masing di nusantara ini.

Koordinator  kegiatan  Mujib yang sekaligus perwakilan komunitas masyarkat petani sawit tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif murni dan ikhlas dengan partisipasi penuh dari anggota komunitasnya . 

"Para petani adalah masyarakat biasa yang  senantiasa mengharapkan pemerintah menjaga kestabilan harga sawit tidak jadi bahan permainan para para calo" ujarnya.

Lebih lanjut Mujiburrahman mengatakan Gus Muhaimin adalah salah satu tokoh dan pemimpin visioner yang peduli kepada nasib para masyarakat petani.

Komunitas petani sawit menaruh banyak harapan, dan mereka siap memperjuangkan Gus Muhaimin sampai duduk di pelaminan kemenangan.

“Menaruh sangat banyak harapan terkait harga pupuk sawit, harga jual sawit dan yang lainnya. Tekat kami sangat bulat untuk memperjuangkan Ketua Umum PKB itu sampai kepelaminan kemenangan 2024 nanti" tambah Mujiburrahman

Seperti yang diketahui Partai Kebangkitan Bangsa sampai saat ini sangat konsisten berkoalisi dengan Partai Gerindra, yang telah mengantongi syarat kursi diparlemen untuk mengusulkan pencalonan Presiden dan Wakil Presiden 2024. (Mursyidan/rel)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top