LAMURIONLINE.COM I KUTACANE - Dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden RI 2024 terus bermunculan dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini Komunitas Pengusaha Muda Aceh Tenggara (Kopada Agara) dan pelaku usaha Home Industri mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024. Acara deklarasi ini dilakukan di sebuah Cafe di pusat kota Kutacane Kabupaten Aceh Tenggara, Jum'at (30/6)

Mahadir selaku Ketua KPM Agara mengatakan dukungan KPM Agara kepada Gus Muhaimin sebagai Presiden Indonesia bukan tanpa alasan, kami melihat sosok Gus Muhaimin selama ini sangat peduli kepada pelaku usaha kecil dan menengah. Beliau concern terhadap peningkatan ekonomi masyarakat desa.

Senada dengan Komunitas Pengusaha Muda Aceh Tenggara, Eka Ede Kansuy sebagai Koordinator Pelaku Home Industri Aceh Tenggara juga menyampaikan dukungan komunitasnya kepada Gus Muhaimin sebagai Presiden Indonesia didasari atas kepedulian dan komitmen Gus Muhaimin terhadap pelaku usaha Home Industri, Gus Muhaimin juga terus berjuang agar Dana Desa ditambah dan hal ini berdampak langsung kepada pelaku Home Industri di desa yang selama ini kurang tersentuh oleh program pemerintah lainnya.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top