lamurionline.com -- Kota Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM dijadwalkan akan menobatkan Duta Wisata Aceh Besar tahun 2023 pada malam penobatan Duta Rayeuk, di Aula BPMP Aceh, di Gampong Niron Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Aceh Besar pada pukul 20.30 WIB malam nanti.

“Insya Allah nanti malam Pj Bupati dijadwalkan untuk penobatan Duta Wisata Aceh Besar tahun 2023,” kata Abdullah SSos, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Besar di Lambaro, Sabtu (29/7/2023) pagi.

Menurut Abdullah, sebelumnya panitia sudah melakukan berbagai seleksi dan uji kompetensi untuk calon duta wisata Aceh Besar. Nantinya siapapun yang terpilih akan mewakili Aceh Besar pada pemilihan duta wisata Aceh.


“Sebelumnya telah dilakukan seleksi melalui uji kompetensi, dan pada akhirnya terjaring delapan pasangan untuk ditetapkan pada malam penobatan,” kata Abdullah.

Untuk pemilihan duta favorit masih dapat divote hingga pukul 15.00 Wib siang nanti melalui Instagram Duta Rayeuk. Peserta yang kan tampil nanti malam pada ajang penobatan Duta Wisata Aceh Besar tahun 2023 antara lain Aufar Fathullah Rahman, M Ghafa Annabil Yusida, Sabiqun Nahar, Fadhil Al-Khalis, Fauzul Bardian, M. Aidi Oria Syahputra, Kamal Kurnia Hasan, Muhammad Rizki Aulia, Fika Nafilah, Sitti keumala Fadhila, Nurul Fadhilah, Widya Riskina, Aida Fitria, Maghfirah, Putri Yamara Asyifa, dan Winda Aulia.(AMZ)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top